REVIEW : Cari kaos katun yang murah ?, Disini aja !!!







Cari kaos oblong yang murah ?. Disini aja !. Kaos merupakan jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada dan bahu serta perut. Kaos biasanya tidak memiliki kerah, saku ataupun kancing. Biasanya, kaos berlengan pendek disertai leher bundar. Dan pada umumnya kaos berbahan katun atau poliester atau gabungan dari keduanya.

Pada awalnya, kaos hanya digunakan sebagai pakaian dalam. Hanya kalangan militer saja yang bisa memakai pakaian ini karena kaos waktu itu digunakan sebagai pakaian latihan para tentara.  seiring berjalannya waktu, kaos menjadi populer dan tidak hanya digunakan oleh militer. Berbagai kalangan dan tingkatan sosial bisa menggunakan pakaian berbahan katun ini.

Terdapat dua model kaos oblong yang berkembang saat itu yakni model swan dan 77. Berbanding terbalik di zaman sekarang dimana model kaos oblong banyak sekali. Produsen kaos pun terbilang sangat sedikit. Hanya Gildan yang memproduksi kaos polos dan sangat menguasai pasar kaos oblong yang dikenal juga kaos polos.

Popularitas kaos oblong semakin meningkat tiap tahunnya. Hal ini disebabkan karena penggunaan kaos begitu simple dan bahannya pun dingin, tidak mudah panas. Model kaos oblong semakin variatif. Sebut saja model raglan, SOLOP, V-Neck. Karena kepopularitasan itu pula, banyak anak muda akhirnya menjual kaos – kaos oblong. Entah lewat online ataupun offline. Penjualan itulah, tidak bisa dipungkiri, bisa meraup banyak rupiah.

Namun dari sekian anak muda yang berjualan dan membuka toko kaos. Hanya Kaos Polos Andalas saja yang terbaik. Kenapa Kaos PolosAndalas terbaik ?

1  1. Kaos Polos Andalas menjual berbagai macam model kaos yang unik dan gagah. Sebut saja diantaranya adalah model Raglan, SOLOP, V-Neck, Round Neck dan lain sebagainya.

2   2. Kaos – kaos yang ada di Kaos Polos Andalas merupakan kaos dengan bahan katun asli. Nyaman digunakan serta tidak menyebabkan badan gatal jika kita berada di daerah yang panas.

3   3. Murah. Hampir sebagian besar produk Kaos Polos Andalas murah. Terhitung harga kisarannya yakni 15.000 rupiah hingga paling mahal mencapai 50.000 saja.
4
4    4. Bisa desain sendiri. Saat membeli kaos di Kaos Polos Andalas, Anda diberikan kebebasan untuk mendesain baju Anda sendiri. Sesuai keinginan Anda. Hal ini tentu bagus khususnya para anak muda yang baru memulai usaha distro.

      5. Selain menjual Kaos, Kaos Polos Andalas juga menjual jaket hoodie, jaket varsity ( baseball ) yang dijamin unik dan lucu.

6   6. Untuk pengiriman barang, Kaos Polos Andalas menggaet JNE sebagai patner mereka. Hal ini bisa mengurangi lamanya pengiriman dan kualitas barang akan terjamin.

Itulah sebab mengapa Kaos Polos Andalas terbaik. Saya sendiri sudah dua kali membeli produk disini. Tidak percaya ?. silahkan order dan buktikan apa yang saya katakan.
Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

INILAH KE-3 SUMBER UTAMA PENDAPATAN TURKI

Ke-5 kota ini adalah denyut nadi utama perekonomian Turki !