Hagia sophia tak akan terbentuk tanpa kedua orang ini ( Part.II )

       Isidorus dari Miletus tidak bekerja sendirian. Kaisar Justinian memerintahkan kepada Seseorang lagi agar membantu Isidorus membangun Hagia Sophia. Siapakah itu ? itu adalah Anthemius dari Tralles. Penasaran kisah tentang Orang yang satu ini ? Simak artikel ini ...



   


       Anthemius lahir pada tahun 474 dan meninggal pada tahun 533 - 558 adalah Seorang Yunani yang ahli dalam geometri dan Arsitek di Kekaisaran Byzantium. Dengan Isidorus dari Miletus, Beliau membangun Hagia Sophia.
      Anthemius adalah salah satu anak dari lima bersaudara. Ia terlahir dari Orang tua yang berprofesi sebagai Dokter. Discorus mengikuti profesi Ayahnya sebagai Dokter di Tralles begitu pula Alexander. Namun, Alexander bekerja di Roma, Italia. Olympus bekerja sebagai Seorang Pengacara dan Metrodus bekerja sebagai ahli bahasa di Konstantinopel. Anthemius sendiri memilih bekerja sebagai Ahli mesin dan Geometri.

Rancangan interior Hagia Sophia

      Anthemius adalah Sorang yang ahli dalam Matematika seperti Isidorus. Dalam perjalanan risalahnya, Pada pembakaran kacamata dimaksudkan untuk memfasilitasi pembangunan permukaan untuk memantulkan cahaya ke satu titik. Ia mengambarkan pembangunan string dari elips dan diasumsikan milik Elips tidak ditemukan dalam Apollonius dari Perga's Cronic : Kesetaraan dua sudut dengan garis singgung ditarik dan menarik dari titik. Karya ini menginspirasi Matematikawan Arab, Al Hazen.
    Dia ditunjuk oleh Kaisar Justinian bersama Isidorus dari Miletus untuk membangun sesaat setelah Hagia Sophia rusak. Dia meninggal ketika Proyek Hagia Sophia baru berjalan sangat cepat.
 
     

Comments

  1. What is a No Deposit Bonus Code? | DrMCD
    The maximum 군포 출장샵 amount you can get 오산 출장샵 is the bonus amount (€/$500) or (€/$500) within 양산 출장샵 48 hours of making your 제천 출장마사지 first deposit. The 원주 출장안마 maximum bonus amount is

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

INILAH KE-3 SUMBER UTAMA PENDAPATAN TURKI

Ke-5 kota ini adalah denyut nadi utama perekonomian Turki !

REVIEW : Cari kaos katun yang murah ?, Disini aja !!!